Sabtu, 13 Agustus 2011

setetes anugerah tuhan

cinta seperti dua mata pedang, jika salah memegangnya bisa jadi enak bisa jadi lo terluka. pasti banyak pembaca disini yang pernah terluka gara gara cinta, terutama gara gara putus cinta haha. sama dong kaya gue, gue juga pernah putus cinta, rasanya pengen mati, pengen mengulang smua dari awal, bahkan lo pasti pernah ngerasa pengen ngebunuh orang yang ngebuat hubungan lo putus.
wajar kita punya perasaan kaya gitu, soalnya perasaan galau ngebuat logika kita kacau, kita ga bisa berpikir jernih.
tapi, cobalah kita pakai otak kita untuk berpikir tentang yang satu ini, sebenarnya pacaran itu banyak positifnya apa negatifnya sih ?
jawabannya bisa positif atau negatif sebagimana kalian menyikapi nya. kalo kalian menyikapinya secara berlebihan, pasti akhirnya kalian akan merasa putus asa, super duper galau sekali, ketika putus nanti. sadar teman mencintai seseorang secara berlebihan itu tidak baik, apalagi mencintai orang yang bukan muhrim kita. ingat, dunia yang kalian pandang tidak sesempit itu, masih ada yang lebih baik daripada kita diluar sana dan jangan kaget kalo nanti bila kita di putusin karena  diatas gunung ada gunung yang lebih tinggi. artinya walaupun kalian hari ini merupakan yang terbaik di matanya, bagaimana untuk besok? besoknya lagi? atau besok besok besoknya lagi ? tuhan mengetahui apa yang tidak kamu ketahui guys.
ingatlah, belum tentu dia adalah jodoh kita. belum tentu dia adalah yang terbaik buat kita, belum tentu dia orang yang tepat buat kita dan janganlah kita terlalu mencintai karena nanti ketika kita putus kita akan terlalu merasakan sakit hati . don't love someone too much because you can be hurt so much. jika nanti merasakan sakit hati yang mendalam karena telah dikhianati atau apalah, jangalah ngerasa dendam ikhlaskan lah, doakan lah yang terbaik buat dia, karena kalo emang dia cinta pasti dia balik lagi. dan kalo anda seorang pria janganlah terlihat LEMAH di depan wanita, be strong guy sesakit apapun itu janganlah terlihat lemah karena kalo anda lemah, anda pasti akan ditindas ! kalo anda seorang perempuan yang sedang patah hati menangislah dan jangan ragu ungkapkan (lho kok jadi nyanyi). jika lo seorang wanita, gua saranin sering sering curhat, banyakin nangis, banyakin ibadah, SADAR DIRI dan jangan menutup diri untuk orang lain. jangan patah semangat. hidup di bumi hanya 1 kali, lo mau hanya karena cinta lo jadi perawan tua ? jadi kehilangan kesucian gara gara cinta ? jadi bunuh diri gara gara cinta ? ingat, cinta yang telah kalian alami itu hanya cinta yang dangkal teman.
sadarlah hai wanita, kalian itu makhluk Tuhan yang paling dicintaiNya, ingat juga kalian wanita adalah makhluk yang paling berharga. jadi jangan mau "dibeli" oleh cinta yang dangkal karena kalian hanya pantas "dibeli" oleh cinta yang sedalam dalamnya jurang.



0 comments:

Posting Komentar